Mobile Legend Adalah Game MOBA yang Paling Banyak di Unduh di Dunia

By TeknologiEdu.com

Updated on:

Mobile Legend

Mobile Legend adalah game arena pertempuran online multipemain seluler yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Ini pertama kali dirilis di Taiwan pada 22 November 2016, kemudian dirilis di Filipina pada 23 November 2016, Thailand pada 1 Desember 2016, Vietnam pada 25 Januari 2017 dan Indonesia pada 3 Februari 2017. Game ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. per Desember 2018. Pada tahun 2022, game ini diunduh oleh lebih dari 500 juta orang.

Mobile Legend : Bang Bang Berkonsep 5 Lawan 5

Mobile Legends is a MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) game yang telah dibuat untuk perangkat seluler. Gameplay Mobile Legends mirip dengan game MOBA lainnya seperti League of Legends atau Dota 2. Terdapat 3 lane dengan 3 tower di setiap lane yang harus dihancurkan sebelum mencapai base musuh.

Selain tata letak peta ini, ada juga area hutan tempat pemain dapat berburu untuk mendapatkan emas atau poin level. Tujuan dari game Mobile Legends adalah untuk menghancurkan tower lawan dan memenangkan pertandingan dengan mengurangi health point mereka menjadi nol.

Mobile Legends adalah game MOBA yang telah diunduh oleh lebih dari 130 juta orang di seluruh dunia. Tujuan dari game ini adalah untuk menghancurkan base musuh. Mobile Legends menampilkan berbagai macam pahlawan dengan keterampilan yang berbeda, dan pemain dapat memilih dari empat mode yang berbeda:

  • Mode Klasik: Pemain akan bermain melawan lawan yang bertujuan untuk mode normal;
  • Mode Rank: Pemain akan dicocokkan dengan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama;
  • Mode Latihan: Pemain akan dicocokkan dengan lawan yang dikendalikan AI;
  • Mode Kustom: Pemain dapat menyesuaikan pengaturan pertandingan mereka sendiri.

Tips dan Trik untuk Pemula

  • Pilih pahlawan Anda! Seorang pemain membutuhkan seseorang untuk memiliki sesuatu, jadi putuskan siapa yang ingin Anda utamakan terlebih dahulu! Keterampilan pengambilan keputusan ini akan menjadi penting ketika Anda mencapai Epic di Mobile Legends (Peringkat Game).
  • Jika Anda baru mengenal game ini, manfaatkan hero yang Anda dapatkan terlebih dahulu (Saber, Eudora, Zilong, Layla, dan Miya). Setelah Anda memahami seseorang, pilih seseorang yang dapat didasarkan pada kebutuhan Anda.
  • Saat berada dalam game berhati-hatilah dengan laning Anda. Dalam permainan, Anda akan memiliki jalur samping yang diformat untuk tujuh gelombang antek pertama. Jalur EXP akan menaikkan level pahlawan Anda lebih cepat, dan jalur Emas akan memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak emas untuk membeli peralatan Anda.
  • Dorong jalur Anda bersama minion! Karena tujuan permainan ini adalah untuk menghancurkan markas musuh, Anda harus menghancurkan menara yang menghalangi jalan Anda. Semua menara memiliki perisai di bagian permainan, yang akan membuatnya lebih sulit tetapi minion dapat membantu tim Anda dalam situasi apa pun.

Related Post

Review Aplikasi SnapChat Serta Cara Menggunakannya

Apa Itu Outlook? Berikut Manfaat dan Fitur Unggulannya

Apa Itu ChatGPT? Berikut Informasi Lengkap dan Cara Pakainya

iOS 17 Meluncur dengan Fitur Baru Journal dan Standby Mode

Tinggalkan komentar