Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dengan Aplikasi CashPop dan MyBeb

By TeknologiEdu.com

Updated on:

Saat event promo berlangsung, berbelanja online di Shopee adalah hal yang mengasyikkan, apalagi jika kita punya saldo ShopeePay yang cukup banyak, hmm, rasanya semua barang bagus ingin semua kita beli. Namun apakah kamu tahu bahwa ada cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis?

Buat sobat pecinta gratisan, pastinya antusias bagaimana sih caranya untuk mendapatkan saldo Shopeepay secara gratis? Pada kesempatan kali ini Mintekno akan memberikan rekomdasi aplikasi serta trik bagaimana untuk mendapakan saldo ShopeePay secara gratis yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja.

Seperti yang kita tahu bahwa ShopeePay merupakan dompet digital semacam OVO, DANA, GoPay dan E-Wallet lainnya. ShopeePay adalah fitur layanan dompet dan uang elektronik yang berfungsi sebagai metode pembayaran dan untuk menyimpan pengembalian dana dari e-commerce Shopee.

Berbeda dengan dompet digital lainnya, ShopeePay sendiri merupakan dompet digital yang berada di dalam aplikasi Shopee. ShopeePay sendiri memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi pembelian barang tanpa harus repot-repot transfer uang melalui rekening.

Untuk Top Up Saldo ShopeePay sendiri cukup mudah. Kamu bisa Top Up melalui Indomaret ataupun Alfamart yang ada di dekat rumah kamu. Namun bagi kamu yang sedang mencari cara bagaimana mendapakan saldo shopeePay secara gratis, maka kamu wajib menyimak artikel ini hingga selesai, ya.

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis

Hanya bermodalkan HP Android saja kamu juga bisa mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis. Untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis kita bisa menggunakan aplikasi Android yang ada di PlaySore. Apa saja untuk aplikasinya? Simak rekomdasinya di bawah ini.

1. Aplikasi CashPop

CashPop adalah aplikasi yang cukup populer untuk mendapakan uang hanya dengan menggunakan Handphone. Ini sesuai dengan slogannya, yaitu “main hape dibayar”. Di CashPop, kamu bisa mengerjakan tugas yang diberikan aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Mulai dari chatting, browsing, dengerin musik, main game, nonton video, dan lain-lain. Nantinya kamu akan mendapat sejumlah poin yang dapat ditukarkan menjadi saldo ShopeePay. Untuk cara mendapatkan saldo Shopeepay menggunakan aplikasi Cashpop sebagai berikut.

  • Buka Playstore
  • Cari aplikasi CashPop
  • Download dan Install aplikasinya
  • Buka CashPop dan kemudian register akun baru dengan membuat ID
  • Lanjut selesaikan beberapa misi yang diberikan dan aktifkan lockscreen dari Cashpop
  • Dengan begitu kamu dapat mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya dan bisa ditukarkan menjadi saldo ShopeePay

2. Aplikasi MyBeb

MyBeb adalah aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan Facebook atau Instagram. Aplikasi ini adalah aplikasi sejenis sosial media yang dapat membayar penggunanya.

Dengan aplikasi MyBeb kamu bisa posting, komentar, like, dan lain-lain layaknya bermain sosmed. Dengan aktivitas tersebut kamu akan dapat sejumlah poin yang dapat kamu tukarkan menjadi saldo ShopeePay. Untuk cara mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis di MyBeb sebagai berikut.

  • Buka Playstore di HP kamu
  • Kemudian cari aplikasi MyBeb
  • Download dan Install aplikasinya
  • Lalu daftar akun baru
  • Setelah selesai mendaftar, kamu bisa langsung posting, komentar, like dan lain-lain layaknya bermain sosial media
  • Kamu dapat mengumpulkan poin cinta sebanyak-banyaknya
  • Poin yang terkumpul bisa kamu tukarkan menjadi Saldo ShopeePay Gratis

Itulah cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis dengan aplikasi Cahpop dan MyBeb. Jika kamu ingin mendapatkan lebih saldo Shopeepay dari aplikasi diatas, kamu bisa ikuti program refferal yang mengharuskan pengguna mengajak member baru agar kamu dapat poin lebih dari aplikasi.

Jika ada yang ingin disampaikan dari artikel cara mendapatakn saldo ShopeePay secara gratis kamu dapat meninggalkan jejak di kolom komentar. Salam Tekno, Semangat!

Related Post

Review Aplikasi SnapChat Serta Cara Menggunakannya

3 Mitos Baterai Smartphone + 8 Tips Agar Lebih Tahan Lama

Apa Itu Outlook? Berikut Manfaat dan Fitur Unggulannya

Apa Itu ChatGPT? Berikut Informasi Lengkap dan Cara Pakainya

Tinggalkan komentar