Cara Mendapatkan Voucher Gofood November 2021 Pengguna Lama & Baru

By TeknologiEdu.com

Updated on:

Cara mendapatkan voucher Gofood

Selain eksis sebagai alat transportasi berbasis layanan online, Gojek juga telah lama menyediakan layanan ojek online untuk makanan bernama GoFood.

Dengan layanan tersebut, bagi Sobat Tekno yang jiwanya mageran alias males gerak, tentunya sangat bermanfaat. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan kuota internet, sobat bisa memilih dan memesan makanan tanpa harus keluar rumah dan makananpun sudah pasti di antar ke tempat sobat.

Tentunya banyak orang yang merasa terbantu dengan layanan ini karena memang cukup praktis untuk digunakan. Apalagi bagi orang yang memang tidak sempat keluar rumah atau kantor karena banyaknya pekerjaan sehingga tidak memungkinkan keluar rumah sekedar untuk membeli jajanan atau makanan.

Selain itu, kita juga tidak pusing-pusing mau makan apa yang enak. Sobat hanya tinggal mengetik makanan apa yang ingin sobat pesan dan kemudian scroll dari restoran mana yang ingin sobat pilih.

Metode pembayarannya pun tidak menyulitkan. Setelah memesan makanan, kemudian sobat hanya tinggal bayar makanan mulai dari tunai ataupun menggunakan Gopay. Tanpa menunggu lama pesanan sobat akan segera diantar ke tempat.

Sekilas Tentang GoFood

Untuk menggunakan layanan GoFood sendiri tidak susah. Sobat bisa menggunakannya di Aplikasi Gojek yang bisa sobat download aplikasinya di PlayStore atau AppStore secara gratis.

Selain kepraktisan dalam memesan makanan atau minuman, GoFood juga seringkali memberikan penawaran menarik yang terdapat di sana. Apalagi aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan membantu.

Misalnya saja jika sobat ingin makan ayam goreng. Sobat hanya tinggal mengetikan Ayam Goreng maka akan tertampil beberapa rumah makan dan juga restoran yang menyediakan menu tersebut.

Sobat juga bisa melihat daftar harga serta menu makanannya seperti apa. Di restorannya sendiri seringkali memberikan diskon. Sobat hanya perlu jeli mengecek apakah makanan di restoran tersebut sedang memberikan diskon atau tidak.

Berbagai makanan banyak disediakan di GoFood yang dapat meningkatkan selera makan. Namun, tentunya kita sebagai pembeli tetap menginginkan harga yang murah. Untuk mendapatkan harga murah dengan makanan yang enak di GoFood sobat bisa menggunakan trik berikut.

Voucher GoFood

Salah satu trik mendapatkan harga murah saat pembelian makanan di GoFood adalah dengan menggunakan voucher GoFood atau kode promo.

Seperti yang kita tahu Voucher berisi kode yang berguna untuk pembelian dalam bentuk potongan atau hadiah. Voucher sendiri bisa kita dapatkan dari program suatu merek atau brand.

Tidak semua bisa mendapatkan Voucher dan Voucher GoFood sendiri banyak jenisnya. Gojek sendiri akan memilih siapa diantara pelanggannya yang akan mendapatkan voucher.

Dengan adanya Voucher atau Kode Promo dari Gojek maka kamu akan mendapatkan penawaran menarik di setiap pembelian, misalnya gratis ongkir, potongan pembayaran, diskon makanan, dan masih banyak lagi.

Benefit Menggunakan Voucher GoFood

  • Diskon Makanan
  • Gratis Ongkir
  • Promo Menarik
  • Potongan
  • Gratis tambahan makanan
  • Dan masih banyak lagi

Cara Mendapatkan Kode Promo GoFood

1. Menggunakan Kode

Kode Voucher di sini banyak sekali sebenarnya dan itupun tergantung Gojek dalam memberikan penawaran spesial kepada pelanggan. Bisa saja karena Event seperti hari besar atau acara meriah.

2 Pantau Setiap Ada Event

Di awal Mintekno sudah sebutkan bahwa Kode Voucher Gojek akan muncul saat ada Event. Sobat bisa perhatikan setiap ada tanggal sepesial hari nasional. Jika ada event menarik kamu bisa cek bahwa Gojek akan bagi-bagi Voucher GoFood yang bisa dipakai pada saat itu juga.

3 Perhatikan Fitur Voucher Gratis

GoFood sendiri sudah memberikan fitur khusus tentang Voucher Gratis ini. Jadi mereka meletakkan nya di Fitur bernama Voucher Gratis yang mana akan diperbarui setiap saat. Sobat perlu nih memantau terus setiap hari barangkali hoki mendapatkan voucher gratis, kan.

Cara Mendapatkan Kode Voucher GoFood 2021 Untuk Pengguna Baru

Untuk pengguna baru, biasanya Gojek tak segan-segan dalam memberikan penawaran beserta promo besar-besaran sebagai penghargaan kepada pengguna yang baru mencoba aplikasi Gojek.

Bayangkan aja saat kamu memasang aplikasi Gojek maka bisa dilihat melalui fitur Voucher. Pengguna akan mendapatkan puluhan Voucher siap pakai baik itu Diskon perjalanan menggunakan Gojek atau mendapatkan voucher GoFood untuk membeli makanan dengan mendapatkan potongan.

Kumpulan Kode Voucher Gojek November 2021 Gratis

  • Diskon ekstra 90% GoRide/GoCar pake Gopay = GOJEKINAJA
  • Potongan 75% GoRide dan GoCar = GOJEKHEMAT
  • Diskon 40% Pesan Makanan Korea di GoFood = GOFOODKOREA
  • Kode promo Gojek x Tokopedia untuk pengguna baru GoPayLater = GPLTOKO
  • Diskon 50K Liburan ke Dufan lebih murah pakai Voucher Gojek = KEMBALIKEANCOL

Untuk dapat mengecek kode promo lainnya, kamu dapat mengunjungi link voucher Gojek di https://www.cuponation.co.id/gojek-voucher.

Promo Terbaru GoFood

GoFood juga tak henti-henti nya menarik pelanggan dengan promo-promo menarik. Hal ini dilakukan untuk menarik peminat penggemar GoFood di Indonesia agar selalu membeli makanan secara online melalui Aplikasi.

Promonya juga tak tanggung-tanggung seringkali Gojek memberikan penawaran seperti gratis ongkir, diskon, dan masih banyak lagi. Promo ini bisa kamu cek melalui aplikasi atau website gojek di https://www.gojek.com/blog/gofood/promo-go-food/. Di mana Gojek seringkali memberikan penawaran menarik disetiap ada event atau weekend.

Related Post

Review Aplikasi SnapChat Serta Cara Menggunakannya

3 Mitos Baterai Smartphone + 8 Tips Agar Lebih Tahan Lama

Apa Itu Outlook? Berikut Manfaat dan Fitur Unggulannya

Apa Itu ChatGPT? Berikut Informasi Lengkap dan Cara Pakainya

Tinggalkan komentar